accessibility.png  w3c.png  ma_standarized.png  berakhlak.png

Beranda

Bapak Nukman, S.H. selaku Sekretaris Pengadilan Negeri Sinjai hari ini mengikuti Sosialisasi Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan Mahkamah Agung dan Perdilan di bawahnya.

 

hari ini.png

Selamat Siang #silonnapnsinjai

Bapak Rodding, S.H. selaku Panitera dan Bapak Nukman, S.H. selaku Sekretaris Pengadilan Negeri Sinjai hari ini mengikuti Sosialisasi Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan Mahkamah Agung dan Perdilan di bawahnya.

JDIH

UPACARA HARI PERINGATAN KESAKTIAN PANCASILA

WhatsApp Image 2018 10 01 at 08.03.29

Bertepatan Hari Senin tanggal 01 Oktiber 2018 di Pengadilan Negeri Sinjai Kelas II  diadakan Upacara dalam memperingati hari Kesaktian Pancasila. Tema Upacara dalam memperingati hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018 kali ini adalah “Pancasila Sebagai Landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa”.

 

Yang bertindak sebagai Inspektur dalam Upacara tersebut adalah Bapak Hakim Pengadilan Negeri Surabaya TRI DHARMA PUTRA SH.,  sedangkan yang menjadi Pemimpin Upacara adalah ABDUL RAHIM, SH. Upacara tersebut dimulai sejak pukul 08.00 WITA dan berakhir dengan do’a yang dibacakan oleh Bapak SYARIFUDDIN, SH.. (it-snj)

  • 1
  • 2
IKM
Indeks Kepuasan Masyarakat

3.70

3 Unsur terendah
1. Waktu Pelayanan
2. Prosedur
3. Kompetensi Pelaksanaan
SPAK
Survei Persepsi Anti Korupsi

3.57

3 Unsur terendah
1. Hadiah
2. Menjual Pengaruh
3. Manipulasi Peraturan
Triwulan IV 2023
Realisasi
DIPA 01

99.02%

Realisasi
DIPA 03

99.70%

Update Realisasi Anggaran
per 31 Desember 2023

PERPUSTAKAAN

LINK PERPUS MARI

sssss